Jumat, 09 Desember 2016

Samsung Android Terbaru



Pokoknya merupakan kalau Fairphone 2 merupakan kompromi, technologi, akan tetapi janji fakta terdapat ditempat lain. Ini besar, mahal, serta tdk fitur paling cepat di seputar, tetapi beli nya yaitu nada dunia mana kita lagi tengah jujur perihal rusaknya mengonsumsi kita tdk utk orang lain, serta dimana sedikitnya kita buat usaha utk melakukan perbaikan hal tersebut. Banyak smartphone dipasarkan terhadap kami dengan janji kalau mereka dapat buat hidup kita tambah baik ; tdk banyak menjanjikan kehidupan yg tambah baik buat orang lain.


Andaikan LG G5 sebatas Android persegi, saya mampu mengakhiri review ini saat ini dengan kalimat " beli pinggir S7 Galaxy. " LG Balasan utk Samsung merupakan, bagaimanapun, ambisius telpon tunggal. Intrik G5 datang dari sekumpulan Aksesories penambahan yg plug segera ke alasnya, penambahan periode gunakan baterai, kamera kontrol, serta performa audio. Fikirkan hal tersebut sebagai satu buah Game Boy dengan kartrid fungsionalitas, andaikan Anda dapat.


Modularitas memegang menjanjikan fleksibilitas yg tambah besar ketimbang satu buah smartphone yg umum, dan tawarkan rute utk upgrade serta menambah G5 lama sehabis awal yg beli. Di pasar yg penuh sebagian besar aksesories kosmetik atau menambah baterai, telpon yg mampu sungguh-sungguh diperluas dengan plug-in ekstra menonjol sebagai proposisi yg mengundang hasrat.


Dalam satu langkah terutama, G5 udah jadi pemenang buat LG. Telpon ini menyapu banyak orang dalam angin badai bahagia hype sepanjang Mobile World Congress, menghimpun penyelenggara hadiah utk fitur mobile baru paling baik serta eliciting pujian dari pecinta serta kritikus utk keberanian rancangan. Orang, itu nyata-nyatanya, yg masih tetap cinta dengan inspirasi modular Gadget. Sehabis beberapa puluh konvergensi jadi prinsip pengorganisasian inovasi technologi, kita saat ini menyaksikan kesukaan baru dalam benda-benda fisik, serta LG G5 prima dirapikan utk puncak gelombang yg nostalgia.


Kala saat kali pertama saya letakkan mata pada G5, itu sungguh-sungguh tdk kelihatan seperti LG telpon. Mana Apakah berkembang norak Rancangan, kurva kooky serta kelimpahan glossy plastik? G5 merupakan menahan diri dalam seluruh langkah yg LG kebanyakan tdk, menentukan utk shell unibody logam dengan matte finish serta sungguh-sungguh berkurang turun dalam ukuran dari pendahulunya G4. Tersebut apa yg dapat jalankan sistim kuat aksesories eksternal ke telpon : LG udah bisa merampingkan fitur 5. 3 inci yg baru oleh outsourcing banyak feature aditif utk modul plug-in (yg menyebutkan perusahaan kawan). Penambahan ini tak murah, dengan UK harga utk modul audio Hi-Fi LG Plus yg datang di £1491, serta grip kamera LG Cam ditambah buat KITA konsumen kembali $69.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar