Jumat, 09 Desember 2016

Smartphone Baru



Anda juga diperintah buat menentukan prioritas pemberitahuan buat tiap tiap app berdasar pada susunan triple Google dikenalkan di Android 5. 0. (Suatu hal yg baik tak pernah ping Anda, ping Anda tiap kali, atau bahkan juga ping Anda waktu Anda udah mengatur telephone Anda buat janganlah diganggu.) Sayangnya, Fairphone OS tersebut tak yg up to date. Hal tersebut didasarkan pada Android 5. 1 Lollipop dari pada Marshmallow 6. 0, artinya Anda terlewat pada feature seperti hidup baterai serta Google saat ini di tekan.


Serta kadang waktu, Fairphone's menambahkan sanggup terasa agak buatan. Sebagai contoh, mobile phone ini punya widget pada monitor kunci yg siklus lewat Statistik termasuk juga perkiraan baterai hidup tersisa serta suatu hal yg dimaksud " damai pikiran. " Pada mulanya saya tak meyakini bagaimana Fairphone yaitu mengukur ini. Saya terkunci serta buka feature, mengetuk widget, serta diburu buat keterangan dalam menu penataan. Tidaklah sampai saya meninggalkan telephone sendiri cukup lama buat bikin secangkir teh, saya memahami kalau widget yaitu mengkalkulasi berapakah lama telah mulai sejak saya paling akhir unlocked itu, serta saat ini ceritakan : " Anda udah punya ketenangan pikiran buat paling akhir. " Titik bisa di buktikan kurasa, namun saya terasa credit pergi ke teh dalam masalah ini. Apabila Anda beli Fairphone 2 Anda kemungkinan kecil pecandu smartphone anyway, jadi kehadiran counter keanehan menarik, namun cuma sedikit sombong.


Yang sama tentunya tak dapat di sebutkan buat pertimbangan etis Fairphone 2. Penduduk barangkali jadi sedikit suntuk terkait usaha hijau serta menaruh lingkungan (terkecuali kita tengah berkata terkait Tesla tentunya), tapi Fairphone patut jumlah besar credit buat pekerjaan ini udah dimasukkan dalam menyelidiki rantai ketersediaan buat mineral yg difungsikan dalam konstruksi feature. Itu bahkan juga didirikan rantai ketersediaan Fairtrade-bersertifikat emas pertama buat 2 Fairphone, bekerja dengan suatu tambang di Peru, kilang di Swiss, serta produsen di Cina buat membuat feature papan sirkuit tercetak berlapis emas. Perusahaan juga menerbitkan detil cost penuh buat telephone, menghadirkan berapakah harga stiker pergi ke pajak, bahan, perakitan, sertifikasi, desainer, pemasar — semua banyak. Ini yaitu info yg menarik dalam dianya sendiri, tapi ada pula cost dalam itinerary yg Anda bakalan tidak mendapatkan dengan produsen lain, seperti peran pada skema kesejahteraan pekerja serta proyek-proyek e-limbah daur lagi.


Fairphone's setup tak prima, tentunya. Perusahaan masih tetap sumber komponen pribadi dari perusahaan-perusahaan ini tak punya kontrol atas, serta bahkan juga dalam ketersediaan sendiri rantai tak ada lubang hitam mana itu tak dapat ikuti. Contohnya, sepanjang sistem elektroplating difungsikan buat bikin papan sirkuit, perusahaan sumber etis emas di campur dengan emas dari sumber lain. Ini artinya kalau sesaat beli Fairphone 2 beri dukungan rantai ketersediaan yg pas, feature yg nyata-nyata selesai di tangan Anda barangkali tak di bangun dari beberapa bahan yg sama. Rantai ketersediaan global berbelit-belit serta seringkali tdk dapat ditembus. Mencari tahu persis bagaimana buat jadi prima etis yaitu satu ketidakmungkinan. Tetapi selanjutnya, memikirkan terkait berapakah banyak lebih jelek lebih dari satu perusahaan mesti melaksanakan, waktu mereka bahkan juga tak perhitungkan pertanyaan-pertanyaan ini.


Tim Hunt, Direktur nirlaba majalah serta web site pembeli etis, kata itu mutlak buat tawarkan pembeli pilihan etis berpikiran handset, serta dibanding resiko satu individu sanggup punya pilihan jadi vegetarian dari pada karnivora. " Kami melaksanakan banyak kajian pada perusahaan serta susah buat mendapatkan orang lain yg mengambil tipe baris Fairphone, " kata berburu. " Seandainya dibanding dengan produsen smartphone lain mereka yaitu th. sinar ke depan. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar